Diberdayakan oleh Blogger.

BLOGKU ADALAH LADANG UANGKU

Selasa, 27 Juli 2010

BLOGKU ADALAH LADANG UANGKU merupakan suatu slogan yang memang benar adanya, terlebih bagi para blogger master yang dapat menghaslikan banyak dollar dari blog. Menyenangkan sekali, selain hobi menulis tersalurkan, dollar dollar pun masuk ke dalam kantong dengan sendirinya, he he.

Ada beberapa cara untuk membuat blog menjadi mesin penghasil uang (Blogku adalah ladang uangku), yang pertama adalah dengan mengikuti PPC (Pay Per Click), kemudian dengan mengikuti CPM (Cost Per Impression), dan juga denga mengikuti PTR (Paid To Review), masih banyak lagi program yang menjanjikan dollar untuk blog kita. Tentunya program program tersebut hanya merupakan sebuah sarana untuk membuat blog menjadi sebuah mesin uang, semua kunci hanya ada pada para pemilik blog, semua membutuhkan kerja keras dan sifat pantang menyerah. Tidak ada sesuatu yang bisa didapat tanpa adanya kerja keras. Yang terpenting dalam bloging adalah posting, tanpa adanya posting, blog tidak dapat dikatakan sebagai blog karena hanya halaman kosong belaka, he he.

Banyak program program monetisasi blog yang menjanjikan keuntungan yang besar, bahkan kadang apabila dinalar tidak masuk akal. Program tersebut dinamakan SCAM, mereka berkelit dengan adanya bukti pembayaran mutasi rekening bank. Jangan mudah percaya dengan bukti pembayaran mutasi rekening bank, bukti pembayaran mutasi rekening bank mudah untuk dipalsukan, seperti mutasi rekening bank berikut

Blogku adalah lahan uangku


Ada pula suatu program penghasil uang yang dinamakan SMS (Smart Machine System), banyak yang merasa tertipu setelah mengikuti program ini, jadi berhati hatilah, di sini kita akan diiming imingi penghasilan secara otomatis yang cukup besar dalam waktu yang singkat dngan modal yang kecil. Siapa yang tidak mau dengan hal yang menggiurkan seperti ini, modal kecil, keuntungan besar, dalam waktu sekejap mata. Menurut pengalaman teman teman yang pernah ikut, program ini merupakan program yang merugikan (SCAM) bagi yang mengikutinya. Program ini dipromosikan dengan iming iming modal 100.000 bisa mendapatkan jutaan rupiah secara otomatis dengan mudah dalam waktu singkat.

Pertama tama hanya membutuhkan modal 100.000 untuk membeli software Smart Machine System (SMS), setelah software dibeli, ternyata belum selesai sampai di sini, ternyata software tersebut berisi sebuah script penjualan SMS (Smart Machine System), dan dibutuhkan hosting dan domain untuk memposting script tersebut untuk membuatnya menjadi sebuah website, kemudian dengan website tersebut kita menawarkan program Smart Machine System (SMS) kepada orang lain. Di sinilah kebanyakan pengguna merasa tertipu, karena mendapatkan uang dengan harus menjual kembali software SMS tersebut kepada orang lain, dan begitu seterusnya. Jadi secara garis besar Smart Machine System merupakan suatu program yang hanya berkutat pada penjualan script Smart Machine System.

Jangan percaya begitu saja dengan program penghasil uang yang menjanjikan keuntungan yang muluk muluk. Gabung dengan forum Adsense-id.com , kita bisa sharing semua tentang publisher (blogger), kunjungi pula Free Articles Directory dan Frisnanda Blog . Posting ini di dedikasikan untuk Kontes SEO Blogku adalah ladang uangku, dalam rangka ulang tahun Bro Fris. Kita jadikan blog kita sebagai ladang penghasil uang dengan 1. utamakan posting, 2. usaha dan kerja keras, 3. Dan yang terakhir jangan lupa berdoa. Blogku adalah ladang uangku, jadikan blog sebagai media menulis sekaligus mesin penghasil uang.
Percayalah, bahwa tidak ada sesuatu yang dapat diperoleh dengan mudah, semudah membalikkan telapak tangan, semuanya membutuhkan usaha dan kerja keras.

9 komentar:

Bookmark Dofollow 12 Agustus 2010 pukul 14.11  

ayo kejar masih ada waktu. bookmar di social bookmark.

Blogku adalah ladang uangku 12 Agustus 2010 pukul 15.18  

Mantap posisinya, pertahankan sampai finish dan tetap jadikan Blogku Adalah Ladang Uangku

witular 12 Agustus 2010 pukul 22.43  

yupzz saya juga pernah tuh baca untungnya SMS ntu gak saya belii(abis ndak ada duit hehehe) tapi setelah baca nih post akhirnya tahu juga tuh hehehe semangat truz kang kontesnya

Asepsyam 13 Agustus 2010 pukul 22.13  

Mantap n huebat Boss. blogspotnya masuk Topten, Selamat dan semangat pntang muandur ubtuk
Blogku Adalah Ladang Uangku

darahbiroe 14 Agustus 2010 pukul 12.58  

wahh keren
smoga sukses yaw
untuk kontesnya
mangatb nuy

darahbiroe 14 Agustus 2010 pukul 12.58  

posisinyab di urutan teratas
sukses

admin 14 Agustus 2010 pukul 18.28  

@semuanya :51: wah terima kasih atas dukungan teman2 semua, semoga bisa menang kontes ini

blogku adalah ladang uangku 16 Agustus 2010 pukul 03.06  

tetap semangat mas, ntar aku nyundul deh :13:

admin ^_^ ijobunglon 3 Desember 2010 pukul 23.19  

koq judul blognya sama ya kayak judul blog saya ?
1. http://www.ijobunglon.co.cc
2. http://www.ijobunglon.blogspot.com

Artikel Lain

About This Blog

Blog Partner

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP