Diberdayakan oleh Blogger.

Pemikiran Blog Ijo Bunglon

Rabu, 28 Juli 2010

Satu pemikiran, itu yang dirasakan saat ini. Blog baru ini diberi nama Ijo Bunglon, karena terinspirasi logo bunglon yang ada di blog utama saya dinooblog.blogspot.com. Tanpa disadari ternyata sudah ada juga blog dengan domain dan nama blog yang sama, yaitu IJOBUNGLON, he he.


Ternyata bukan cuma saya yang terinspirasi dengan binatang yang sangat mengesankan ini. Bunglon melambangkan karakter yang mampu menyesuaikan diri di segala lingkungan kondisi dan mudah membaur dengan komunitas yang ada di sekitarnya. Kemampuan untuk bertahan hidup (survival) dalam kondisi seekstrim apapun.

Blog Ijo Bunglon ini sebenarnya dibuat pertama kali untuk mengikuti suatu kontes SEO yang di adakan bro Fris dengan kata kunci Blogku adalah ladang uangku. Tanpa disadari setelah melihat lihat posting milik peserta lainya ternyata ada kalimat pembuka posting salah satu peserta yang sama dengan kalimat pembuka posting yang saya buat. He he, ternyata pemikiran kita sama lagi, susah memang membuat sebuah pemikiran yang eksklusif dan 100% tidak ada duanya, karena memang bahasa ibu kita sama yaitu bahasa Indonesia.

Sayangnya posting saya tentang Blogku adalah ladang uangku belum juga terindeks google, padahal google telah men cache postingan tersebut langsung pada hari yang sama. Ck ck, apa Om Google sedang ke kondangan ya.., sehingga lupa belum mengindeks posting Blogku adalah ladang uangku.

1 komentar:

Asepsyam 15 Agustus 2010 pukul 13.31  

Padahal skrng postingnya dah no.1 , Mantab blogspot jadi juara.
Dukungan full untuk IJO BUNGLON jadi juara kontes SEO Blogku Adalah Ladang Uangku

Artikel Lain

About This Blog

Blog Partner

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP