Diberdayakan oleh Blogger.

Blogku Hanyut di Kali Code

Jumat, 30 Juli 2010

Kambing ini Pioneer, dia takut air



Setiap kali melihat ada sesuatu hal yang berbeda dan menarik pasti selalu ingin mengikutinya. Seperti blog blog terdahulu yang pernah saya buat, hanyut terombang ambing trend blogger yang berubah ubah seperti gelombang arus sungai di Kali Code, ha ha


Di sinilah arti pentingnya sebuah prinsip dan kepercayaan diri,  tidak mudah terpengaruh. Mungkin jadi seorang pioneer trend setter itu sebenarnya tidak mudah, mereka harus bertahan menahan deburan ombak di tepi sungai layaknya sebuah karang. Sungai? harusnya kan pantai, terlalu memaksakan topik, he he

Semuanya tergantung pada diri kita masing masing, ingin menjadi seorang pioneer yang membawa perubahan, atau hanya ingin menjadi seorang yang mengikuti seorang pioneer.
Ingin menjadi ikan salmon yang selalu menantang aliran arus sungai untuk bertahan hidup, ataukah hanya ingin menjadi sesuatu yang hanyut di sungai saja menikmati hidup. Kelihatannya penulis terlena hanyut di sungai (Kali Code), soalnya asyik sekalian arung jeram.

Ck ck, postingan kali ini memang benar benar aneh, bingung.., otaknya sudah membeku, tidak tau mau posting apa lagi di blog ini, ditambah lagi posting kontes SEO Blogku adalah ladang uangku belum juga terindeks google. Semoga dengan tambahan posting ini Blogku adalah ladang uangku bisa langsung terindeks google.

0 komentar:

Artikel Lain

About This Blog

Blog Partner

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP